(Kepanjen, 28 April 2022) ITKM WCH berbagai berbagai kebaikan selama bulan Ramadhan. Serangkaian kegiatan yang dilakukan dimulai dari hari Kamis, 21 April 2022 dilakukan oleh Kepala LPPM ITKM WCH yaitu ibu Lilis Sulistyanengrum, S.Kep. M.Ked Trop. bersama Aprilamada Kusumawardana, S.Tr. Kes sebagai pembina UKKI dan perwalilan mahasiswa menyerahkan bingkisan lebaran kepada warga di Desa Dilem Malang.

Secara simbolis diberikan kepada Bapak Suyitno kepala desa Dilem. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat untuk memperkuat Tri Dharma PT. Kegiatan lanjutan pada hari Jum’at, 22 April 2022 bertepatan dengan tanggal 20 Romadhon 1443 H, ITKM Widya Cipta Husada sukses menggelar Bakti Sosial berupa Santunan Anak Yatim dan Pembagian 54 buah takjil kepada pengguna jalan raya.

Sekitar pukul 14.00 WIB, sebanyak 20 orang adik-adik yatim dari desa Dilem, Ngadilangkung dan jatikerto, siang itu diundang ke masjid kampus WCH sembari didampingi oleh orang tua & wali masing-masing. Dalam acara santunan yatim kali ini, ITKM Widya Cipta Husada melibatkan peran aktif organisasi mahasiswa (ormawa) intra kampus WCH, yakni UKKI Ibnu Sina.

Kesuksesan acara tersebut, tentu saja tidak lepas dari arahan Bapak Ibu dosen kampus WCH kepada Ketua UKKI yang akrab disapa “mbak Aisah” (mahasiswi radiologi semester 4). Pada hari Jum’at, 22 April 2022 bertepatan dengan tanggal 20 Romadhon 1443 H, ITKM Widya Cipta Husada sukses menggelar Bakti Sosial berupa Santunan Anak Yatim dan Pembagian 54 buah takjil kepada pengguna jalan raya.

Pada kegiatan ini, telihat belasan anggota ormawa UKKI Ibnu Sina & beberapa mahasiswi perwakilan program studi, bergerak aktif membagikan takjil kepada para pengendara di jalan raya Jendral Sudirman kecamatan kepanjen malang. Kegiatan itu dilaksanakan sekitar pukul 16:50-17:15 WIB. Waktu yang cukup singkat bukan? Bagaimana tidak… Terlihat jelas pengguna jalan raya begitu ramai mengantre.

Selain itu, tidak banyak diketahui, ternyata 54 buah takjil tersebut tidak lain adalah produk buatan para muslimah a.k.a ukhti ukhtea dari UKKI angsle. Akhir acara tersebut ditutup dengan sholat maghrib berjama’ah dan ifthar bersama Bapak Ibu dosen di masjid kampus itkmwch. Begitu banyak kegiatan berbagi kebaikan di bulan ramadhan yang dilakukan oleh ITKM WCH.

Menyemarakkan bulan suci ini dilakukan berbagai promo ramadhan berkah. Promo ramadhan berkah memberikan diskon SPP up to 10%. Gelombang II dimulai 23 Januari-23 Mei 2022, gelombang III mulai 24 April-24 September 2022. Daftarkan segera untuk dapatkan diskon. Segera ya, karena diskon hanya berlaku hingga 30 April 2022.

So segera bergabung bersama kami untuk menjadi tenaga kesehatan yang InshAAllah sukses di masa depan sebagai panggilan hati untuk turut berkontribusi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Peluang kerja dunia kesehatan sangat luas dan terbuka lebar, terbukti dari kesuksesan alumni yang telah meniti karir baik di dalam dan luar negeri.

Buruan daftar ya, sudah masuk gelombang ke 2. Jangan lewatkan berbagai promo ramadhan berkah. ITKM WCH semakin keren, semakin sukses dan berjaya…

Kategori: Berita WCH

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *