VISI

Menjadi program studi yang unggul, memiliki jaringan lokal, domestik, maupun global untuk menghasilkan tenaga di bidang rekam medis dan informasi kesehatan yang professional dan peduli terhadap nilai-nilai sosial kemanusiaan.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan tenaga rekam medis dan informasi kesehatan yang berkualitas, unggul dalam bidang manajemen pengolahan data dan rekam medis elektronik, peduli terhadap kemanusiaan, dan mampu bersaing secara regional
  2. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang mampu memberikan pengembangan keilmuan manajemen pengolahan data dan rekam medis elektronik dan siap digunakan untuk pelayanan kesehatan masyarakat.
  3. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam lingkup regional untuk meningkatkan kualitas kinerja pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat
  4. Membangun organisasi yang sehat dengan menerapkan manajemen korporasi, penjaminan mutu dan evaluasi diri secara berkesinambungan, dengan prinsip otonomi, transparansi dan akuntabilitas.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *