(Kepanjen, 06 September 2023) Institut Teknologi Kesehatan Malang Widya Cipta Husada (ITKM WCH) merupakan salah satu kampus kesehatan terbesar di Kabupaten Malang. ITKM WCH yang terletak di Kota Kepanjen memiliki beberapa pilihan program studi antara lain D3 Radiodiagnostik dan Radioterapi, D3 Rekam Medik dan Informasi Kesehatan, S1 Ilmu Gizi, S1 Ilmu Keperawatan, S1 Kebidanan, Profesi Ners dan Profesi Kebidanan. Mari meraih prestasi dan mengapai mimpi menjadi tenaga kesehatan profesional, handal dan sukses bersama ITKM WCH.

ITKM WCH mengundang dr. Gamal Albinsaid, M.Biomed untuk memberikan motivasi materi ESQ dalam acara PKKMB. Materi ESQ dengan judul “Meraih Prestasi, Mengapai mimpi” disampaikan pada hari selasa, 05 September 2023 di Aula Lantai 3 Gedung D ITKM WCH. Apa yang harus kita lakukan untuk mengapai mimpi dan meraih prestasi? Pertama kali kita harus menemukan potensi diri kita. Kedua kita mulai dengan mengapa. Mengapa atau “why” menjadi salah satu motif kita untuk melakukan sesuatu, untuk memusnahkan rasa malas, memberi energi positif untuk terus semangat pantang menyerah sebelum kita sukses. Ketiga baru kita buat karya nyata yang memberi manfaat untuk masyarakat.Keempat bangun visi ke depan. Kelima bangun terus dan budayakan minset kerja keras. Kerja keras dan kedisplinan mungkin membuat kita “merasa menderita”, tetapi akan berbuah manis jadi kesuksesan. “Lebih baik menderita karena kedispilinan, daripada menderita karena egagalan dan penyessalan. Keenam tingkatkan value diri kita dengan tetap belajar sepanjang hayat. Ketujuh dengan spiritual quotient untuk mengingatkan kita bahwa tiap tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Apabila telah datang ajal mereka, maka mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak (pula) mendahulukann(nya) dikutip dari QS Yunus:49. dr Gamal menambahkan dengan motivasi untuk beribdah kepada Allah  setiap kali kita berbuat kebaikan dan berkarya, maka kesuksesan, harta dan prestasi di dunia pasti akan kita dapatkan.

Wah seru banget ya kuliah di ITKM WCH yang selalu memberikan inspirasi dan motivasii. So segera bergabung bersama kami untuk menjadi tenaga kesehatan yang selalu berinovasi, berpotensi, beraklak mulia, sehat secara jasmani rohani dan pastinya cita tanah air dan bangsa. Buktinya ITKM WCH mengundang dr. Gamal Albinsaid, M.Biomed sebagai seorang CEO Indonesia Medika, founder Malang Cerdas, Peraih Kehormatan Kerajaan Inggris, 1 dari 50 Inovator Sosial Paling Berpengaruhdi Dunia versi Word CSR Day untuk memotivasi mahasiswa ITKM WCH. Inshaallah sukses di masa depan sebagai panggilan hati untuk turut berkontribusi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Peluang kerja dunia kesehatan sangat luas dan terbuka lebar, terbukti dari kesuksesan alumni yang telah meniti karir baik di dalam dan luar negeri. Buruan daftar ya, sudah mau penutupan Gelombang ke 3 tanggal 24 September 2023. ITKM WCH semakin keren, semakin sukses dan berjaya… Daftarkan segera


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *