(Kepanjen, 30 Agustus 2023) Institut Teknologi Kesehatan Malang Widya Cipta Husada (ITKM WCH) merupakan salah satu kampus kesehatan terbesar di Kabupaten Malang. ITKM WCH yang terletak di Kota Kepanjen memiliki beberapa pilihan program studi antara lain D3 Radiodiagnostik dan Radioterapi, D3 Rekam Medik dan Informasi Kesehatan, S1 Ilmu Gizi, S1 Ilmu Keperawatan, S1 Kebidanan, Profesi Ners dan Profesi Kebidanan. Berbagai prestasi akademik dan non akademik telah ditorehkan oleh segenap sivitas akademika ITKM.

Salah satu preestasi non akademik mahasiswa ITKM WCH adalah beraksi dalam Karnaval Desa Dilem Kepanjen dalam rangka HUT RI ke 78. Aksi keren mahasiswa karnaval dapat disaksikan di IG ITKM WCH. Mahasiswa dengan apiknya menyuguhkan aksi teatrikal pejuang yang melawan penjajah. Pertempuran sengit pastinya membawa nanyak korban, so tim medis dari ITKM WCH dengan sigap membatu mengobati para pejuang yang luka-luka. Perjuangan para pahlawan sungguh luar biasa dalam menghadapi para penjajah. Sejenak kita menundukkan kepala untuk menghormati dan mengahargai jasa para pahlawan. Sekarang kita sudah bebas dari penjajahan, tetapi tepa berjuang di bidang kita untuk memajukan bangsa dan negara. Apapu peran kita semoga bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara.

Wah seru banget ya kuliah di ITKM WCH yang selalu menorehkan berbagai prestasi. So segera bergabung bersama kami untuk menjadi tenaga kesehatan yang selalu berinovasi, berpotensi, beraklak mulia, sehat secara jasmani rohani dan pastinya cita tanah air dan bangsa. Buktinya ITKM WCH turur serta dalam memeriahkan HUT RI ke 78 dengan beraksi dalam kegiatan karnaval di desa Dilem. Inshaallah sukses di masa depan sebagai panggilan hati untuk turut berkontribusi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Peluang kerja dunia kesehatan sangat luas dan terbuka lebar, terbukti dari kesuksesan alumni yang telah meniti karir baik di dalam dan luar negeri. Buruan daftar ya, gelombang 1 tanggal 22 November 2022 – 22 Januari 2023. Gelombang ke 2 tanggal 23 Januari 2023 – 23 Mei 2023. Gelombang ke 3 tanggal 24 Mei 2023 – 24 September 2023. ITKM WCH semakin keren, semakin sukses dan berjaya… Daftarkan segera

Informasi lebih lanjut mengenai ITKM Widya Cipta Husada:

Whatapp: 081249260499

Instagram: @itkmwch_malang

Youtube: ITKM Widya Cipta Husada

Tiktok: @itkmwch_malang

Web: itkm-wch.ac.id


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *