ITKM WCH GELAR YUDISIUM TAHUN 2022

(Kepanjen, 12 Oktober 2022) Institut Teknologi Kesehatan Malang Widya Cipta Husada (ITKM WCH) mengelar prosesi yudisium pada hari Selasa, tanggal 4 Oktober 20222 di Aula Lantai 3. Yudisium dihadiri oleh anggota senat, tamu undangan dan sejumlah 190 mahasiswa. Yudisium adalah pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang sudah diambil. Yudisium adalah salah satu proses sebelum kelulusan atau wisuda yang mesti dilewati mahasiswa. Yudisium dan wisuda, menjadi proses akhir dalam rangkaian kegiatan akademik di perguruan tinggi.

Mahasiswa yang telah melaksanakan sidang skripsi dan menuntaskan segala macam revisi akan bertemu dengan yudisium sebelum melangsungkan prosesi wisuda. Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) yudisium adalah penentuan nilai (lulus) ujian sarjana lengkap (di perguruan tinggi). Mahasiswa yang sudah melangsungkan ujian dan memeroleh nilai skripsi tidak serta merta lulus sebelum dinyatakan lulus yudisium oleh fakultas.

Selamat dan sukses kepada calon wisudawan ITKM WCH. Bagi siswa SMA/SMK/MA yang sudah kelas 3 dan juga alumni SMK/SMA/MA yang berminat kuliah di bidang kesehatan, khususnya program S1 Ilmu Gizi, S1 Ilmu Keperawatan, S1 Kebidanan, D3 Radiodiagnosis dan Radioterapi, D3 Rekam Medik dan Ilmu Kesehatan. Serta Alumni D3 dapat menempuh program alih jenjang di ITKM WCH. Begitupun Alumni S1 Keperawatan dan Kebidanan bisa banget lanjut profesi di kampus ITKM WCH tercinta yang super keren. So segera bergabung bersama kami untuk menjadi tenaga kesehatan yang Inshaallah sukses di masa depan sebagai panggilan hati untuk turut berkontribusi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Peluang kerja dunia kesehatan sangat luas dan terbuka lebar, terbukti dari kesuksesan alumni yang telah meniti karir baik di dalam dan luar negeri. Buruan daftar ya di gelombang pertama…


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *