MALANG—Semangat dan selalu positif thingking untuk memajukan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Cipta Husada (STIKes WCH) telah melekat pada kinerja seluruh civitas akademik.

Tak luput pula pimpinan STIKes WCH, Dr Tayubi Hariyanto, yang tiada henti melakukan komunikasi dan kerjasama dengan berbagai pihak.

Termasuk pertemuan dengan Keiji Arai, Presiden Direktur (Presdir) dan CEO Green Life Company, Jepang, Kamis (13/12/18), kemarin, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Didampingi Yuyud Wahyudi, Dr Tayubi Hariyanto, memaparkan bahwa di STIKes WCH akan segera dibuka Pusat Pelatihan Terpadu bagi Careworker ke Jepang.

Selain itu, peluang kerjasama bersama Perguruan Tinggi di Jepang dimatangkan dan akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang. “Terdapat 20 perguruan tinggi di Jepang yang akan bekerjasama dengan STIKes Widya Cipta Husada” ungkap Yuyud Wahyudi.

Sementara itu dengan didampingi Ena Katagawa dan Dewi Rahmawati, Keiji Arai datang ke Indonesia, memiliki agenda untuk rapat rencana magang industri dan rencana kunjungan Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU) ke Jepang. []

Pewarta: Roihan Rikza

Fotografer: Yuyud Wahyudi

Kategori: Berita WCH

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *